Category

Kemenangan Atas Rintangan Pemasaran Media Sosial Dengan Saran Ini

Bisnis online menantang karena sejumlah alasan. Dunia virtual adalah dunia yang penuh kejutan. Setiap hari, jumlah situs web, pengguna terdaftar, dan tren online terus bertambah jutaan. Sebagai contoh, menggunakan media sosial adalah teknik pemasaran terbaru untuk mengiklankan bisnis Anda secara lebih efektif. Artikel berikut menawarkan tips bermanfaat untuk membantu Anda memulai.

Twitter dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Jika bisnis Anda mengembangkan strategi berbasis Twitter yang efektif, Anda mungkin dapat memperoleh paparan dari ratusan, atau ribuan, pelanggan potensial. Pelajari tentang menggunakan hastag, kata kunci, dll. Di Twitter.

YouTube adalah cara yang bagus untuk menargetkan audiens yang besar melalui pemasaran media sosial. Jutaan orang ada di YouTube setiap jam setiap hari, ini berpotensi menarik jutaan orang ke arah Anda sehingga tidak pernah ada ide buruk untuk memasarkannya di YouTube. Jika seseorang datang ke situs Anda sudah tahu apa yang Anda tawarkan, mereka lebih cenderung akhirnya membeli sesuatu.

Untuk membantu mengatur situs Anda agar memaksimalkan potensinya dengan pemasaran media sosial, Anda harus menempatkan widget jaringan sosial di situs web. Menempatkan widget di situs Anda adalah cara untuk mengumpulkan pengikut untuk situs Anda. Ini juga dapat mendorong tweet ulang konten Anda, yang dapat menambah jumlah penayangan Anda.

Untuk memaksimalkan situs Anda, izinkan komentar dan peringkat. Dengan memiliki alat media sosial ini di situs Anda, konsumen Anda memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam apa yang ingin Anda promosikan.

Jika strategi pemasaran Anda termasuk media sosial, pastikan Anda menjawab orang ketika mereka meninggalkan komentar atau mengajukan pertanyaan. Cari komentar setiap kali Anda masuk.

Jangan hanya mendorong produk secara membabi buta pada pembaca yang kebetulan memindai melalui blog Anda. Coba posting tautan atau cerita dari penyedia luar yang relatif terhadap ceruk atau industri Anda. Pasang foto, ajukan pertanyaan kepada orang-orang dan sesekali menggambar. Temukan cara untuk membuat pengikut Anda terlibat dan terlibat. Kenali nilai keterlibatan dengan suatu produk daripada menempatkannya sebagai iklan. Sebisa mungkin, arahkan klien Anda untuk menghubungkan merek Anda dengan identitas mereka. Mintalah mereka membayangkan memilih produk atau layanan Anda sebagai pilihan gaya hidup, daripada pilihan anggaran.

Pikirkan tentang blogging tamu atau izinkan blogger lain di bidang Anda untuk menulis blog tamu untuk situs Anda. Ini dapat membantu meningkatkan traffic Anda. Setiap kali Anda memutuskan untuk blog tamu di situs seseorang, selalu sertakan tautan yang kembali ke situs Anda sendiri. Anda dapat mulai menggulirkan bola dengan menjadi yang pertama memberi mereka tautan kembali ke situs mereka. Para pengikut blogger itu akan lebih cenderung mencari info tentang situs Anda.

Untuk perputaran cepat, konfigurasikan umpan Twitter perusahaan Anda untuk secara otomatis menciak posting dari blog Anda. Anda juga dapat memilih beberapa blogger yang dapat memposting konten berkualitas tinggi dan pembaruan yang menyertakan tautan ke posting tertulis mereka. Mereka akan menyukai publisitas gratis, dan pelanggan Anda akan menghargai bahwa Anda mengarahkan mereka ke konten berkualitas.

Jika Anda memiliki halaman LinkedIn, gunakan fitur umpan blog untuk berbagi artikel blog Anda. Artikel dapat diposting dan akan segera diperbarui di halaman LinkedIn Anda. Ini adalah cara yang baik untuk menghemat waktu dan menjangkau lebih banyak orang setiap kali Anda menulis artikel baru: perlu diingat bahwa artikel Anda harus disesuaikan untuk audiens yang Anda dapatkan di blog Anda dan di LinkedIn.

Ketika Anda memasuki pemasaran media sosial, maklum, itu bisa menjadi kasar. Terkadang Anda harus memiliki kulit yang tebal. Jika pengikut Anda menyukai perusahaan dan produk Anda, itu adalah hal yang baik, tetapi mungkin juga ada sisi negatifnya. Pelanggan akan menghargai kesediaan Anda untuk menghadapi kesulitan secara langsung.

Media sosial adalah sumber yang bagus untuk mempromosikan kupon dan penawaran khusus. Orang-orang akan terdorong untuk mengikuti Anda jika mereka tahu mereka bisa mendapatkan penawaran dan diskon khusus untuk melakukannya. Pelanggan potensial Anda akan menjadi lebih akrab dengan merek Anda, dan Anda dapat membantu membangun kepercayaan merek dengan penawaran Anda.

Berikan dorongan pada pemasaran media sosial Anda dengan memposting wawancara video dengan pakar yang menarik atau berpengaruh di bidang pemasaran Anda. Video-video ini akan menarik pemirsa yang tertarik, dan mereka akan mulai mengasosiasikan nama Anda dengan para ahli yang Anda wawancarai. Pertumbuhan reputasi ini akan membantu dalam penjualan produk, dan kedudukan Anda dalam industri Anda.

Bagikan konten yang bermanfaat bagi pembaca Anda melalui media sosial, dan hindari kuis konyol dan konten bulu. Tidak ada alasan untuk membagikan sesuatu, hanya untuk membuat posting. Bagikan hal-hal yang menurut Anda menarik, menggairahkan, atau faktual. Pastikan bahwa itu adalah hal-hal yang orang benar-benar akan tertarik untuk mengetahuinya. Hindari kuis yang tidak berarti dan survei tentang topik yang tidak relevan yang tidak berarti apa-apa bagi pelanggan.

Orang lebih tertarik pada blog ketika mereka bisa mengomentarinya. Terutama jika Anda tidak memberikan alamat email atau informasi kontak lainnya. Ingatlah bahwa setelah Anda mengaktifkan kiriman komentar di blog Anda, Anda harus tetap memperhatikan komentar yang dibuat. Hapus iklan spam atau komentar yang sangat ofensif yang dapat mengacaukan situs Anda.

Tidak cukup hanya dengan menambahkan konten ke halaman Facebook Anda; konten yang Anda tambahkan harus bersifat interaktif dan menghibur. Ada jutaan cara berbeda untuk mendekati ini. Anda bisa mendapatkan beberapa video lucu dari Break atau YouTube. Anda bisa menempelkan beberapa lelucon atau meme. Langit adalah batas di sini. Anda harus mencari keseimbangan, sehingga Anda tidak mengacaukan citra profesional Anda.

Anda tidak hanya dapat memasarkan bisnis Anda secara efektif menggunakan media sosial, tetapi juga dapat bersenang-senang melakukannya. Anda harus menggunakan beberapa eksperimen dan melihat mana yang paling cocok untuk Anda. World Wide Web adalah kumpulan besar pelanggan potensial, dan Anda ingin menjangkau mereka terlebih dahulu. Ambil nilai dari media sosial dengan serius, dan Anda mungkin melihat booming bisnis Anda!

Leave a Reply