Category

Kiat Top Untuk Mengolah Bisnis Rumahan Anda!

Dengan resesi lain di cakrawala, tampaknya seolah-olah negara kita dalam depresi ekonomi. Pekerjaan sulit ditemukan karena perusahaan mengurangi atau menutup bisnis di seluruh negeri. Ekonomi tidak dalam kondisi terkuat, tetapi ini tidak berarti bisnis Anda akan gagal. Baca ini untuk mempelajari cara menghadapi Depresi Hebat baru ini.

Jika Anda bergantung pada bisnis rumahan untuk sumber penghasilan utama Anda, Anda harus selalu memiliki rencana cadangan jika terjadi kesalahan. Ini penting untuk selalu memiliki rencana sekunder yang dapat Anda lakukan jika terjadi bencana. Merencanakan yang terburuk berarti Anda akan dapat menanganinya dengan lancar jika itu terjadi.

Beri diri Anda istirahat pendek sepanjang hari, tetapi jangan sampai terserap ke dalam aktivitas pribadi yang ditawarkan rumah tangga Anda. Jangan memulai proyek perbaikan rumah yang rumit atau menerima telepon pribadi yang lama. Jernihkan pikiran Anda dengan berjalan-jalan atau berolahraga untuk waktu yang singkat. Ini akan membuat Anda merasa segar.

Lakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda ketika bekerja di rumah. Bekerja dari rumah bisa nyaman dan memuaskan, tetapi jika Anda hanya bangun dari tempat tidur dan mulai bekerja, kebersihan pribadi Anda mungkin akan terpengaruh. Mandi secara teratur, jangan terlalu banyak ngemil, dan berolahraga secara rutin. Melakukan hal ini akan meningkatkan cara Anda dan orang lain melihat diri Anda sendiri.

Ketika memulai bisnis berbasis rumahan, sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan dukungan dari keluarga dan orang yang Anda cintai. Bisnis rumahan akan menghabiskan banyak waktu Anda, dan ini bisa menjadi pekerjaan yang sulit dan membuat stres. Jika keluarga Anda tidak ikut, mereka akan terus-menerus mengganggu upaya Anda untuk berhasil.

Pastikan Anda memiliki tempat kerja yang aman. Anda harus memiliki alat pemadam api dan detektor asap aktif. Jika komputer merupakan kebutuhan, pastikan Anda memiliki sistem yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini bisa membuat Anda aman dan mengurangi cedera.

Anda harus selalu menyisihkan uang dari semua yang masuk sehingga Anda dapat membayar pajak setelah setiap tahun. Anda harus membayar antara 15 dan 20 persen dari penghasilan Anda dalam bentuk pajak sehingga lebih mudah untuk menyimpannya sepanjang tahun, alih-alih mencari waktu pajak.

Tentukan ruangan tertentu di rumah Anda sebagai ruang kerja Anda. Pastikan Anda memiliki ruang di rumah Anda untuk mengatur semua hal. Melakukan hal ini akan memastikan bahwa bisnis Anda tetap teratur, dan organisasi dalam bisnis yang berbasis di rumah sangat penting.

Mempromosikan bisnis Anda adalah satu-satunya cara untuk mengeluarkannya di tempat terbuka. Ketika percakapan beralih ke sesuatu yang berlaku untuk bisnis Anda, bicarakan itu. Pastikan untuk selalu memiliki kartu nama.

Anda harus menyetor pembayaran yang Anda terima segera. Lakukan setoran setiap hari alih-alih memiliki uang tunai. Semakin pendek periode Anda meninggalkan cek di meja Anda, semakin pendek waktu Anda untuk salah menaruhnya. Ketika Anda menyetornya, pergi ke kasir daripada menggunakan ATM. Ini membantu memastikan bahwa cek disimpan dengan aman ke dalam akun Anda.

Memberi pelanggan Anda jeda keuangan saat pertama kali memulai bisnis Anda pada akhirnya dapat menyebabkan kerugian laba dalam jangka panjang. Menggunakan kontrak yang mudah dipahami dengan hukuman untuk keterlambatan pembayaran dapat membantu melindungi Anda secara finansial.

Simpan kwitansi Anda, terutama saat menjalankan bisnis berbasis rumah. Anda harus menyimpan semua tanda terima dari pengeluaran bisnis sehingga Anda dapat menggunakannya dalam pengurangan pajak. Simpan semuanya, karena Anda tidak pernah tahu mana yang dapat dikurangkan dari pajak. Tidak melacak catatan-catatan ini dapat menyebabkan Anda membayar pajak penghasilan jauh lebih banyak dari yang seharusnya.

Anda memerlukan rencana bisnis yang terperinci sebelum memasukkan banyak uang dan upaya ke dalam bisnis. Tulis rencana dan cari masukan profesional. Mereka akan memberi Anda analisis objektif. Setelah Anda memiliki cetak biru di tempatnya, Anda dapat mulai dengan bisnis rumahan Anda. Ketika bisnis Anda berjalan dan berjalan, Anda dapat memperbaiki rencana Anda sesuai kebutuhan.

Meskipun Anda mengatur jam, dan bos Anda sendiri, Anda harus disiplin dan tetap pada jadwal yang ditetapkan. Perlakukan rumah Anda sebagai kantor. Ya, Anda akan betah melakukan pekerjaan itu, tetapi Anda masih memiliki kewajiban untuk diri sendiri dan pelanggan Anda.

Satu hal yang perlu diingat jika Anda memiliki bisnis rumahan adalah Anda harus memiliki situs web tempat orang dapat membeli barang. Belanja online telah menyebar luas dewasa ini dan penting bagi bisnis untuk memasukkan layanan ini.

Bagaimana program afiliasi dapat membantu membangun bisnis Anda, Ini akan membantu menyebarkan berita tentang bisnis Anda tanpa merusak bank. Luangkan waktu untuk meneliti afiliasi sebelum mendaftar dengan mereka untuk menemukan yang akan bekerja dengan baik untuk Anda.

Buat papan visi yang menunjukkan tujuan Anda, menggunakan guntingan dari majalah. Pertahankan tujuan kecil dan besar Anda dalam pandangan fisik Anda untuk membantu Anda tetap termotivasi. Papan visi saya sendiri memiliki rumah pantai yang indah, gambar Jamaika dan restoran favorit saya. )

Untuk memisahkan email bisnis dan pribadi, siapkan akun email tambahan menggunakan nama domain bisnis Anda. Selain itu, akses email Anda dengan berbagai cara. Misalnya, gunakan gmail untuk surat pribadi Anda, dan Outlook untuk surat bisnis Anda.

Tampilkan pelanggan yang mengunjungi situs Anda tempat produk Anda dapat dibeli. Anda harus mengidentifikasi toko tempat produk Anda juga dijual. Dengan begitu, pelanggan Anda akan mempercayai dan menghormati perusahaan Anda.

Buka akun giro yang hanya untuk bisnis Anda. Ini membantu Anda memisahkan transaksi bisnis Anda dengan akun pribadi Anda. Semakin terpisah keuangan bisnis dan pribadi Anda, semakin mudah untuk melakukan pajak Anda. Jika Anda membuatnya lebih mudah untuk melakukan pajak, maka kemungkinan besar Anda tidak akan membuat kesalahan.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, resesi lain mengancam kita, dan negara tampaknya menuju ke arah depresi. Anda mungkin berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Terapkan kiat-kiat yang baru saja Anda baca dan pelajari sedikit lebih banyak tentang strategi bisnis rumahan.

Leave a Reply